Jalin Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Cilacap Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

Cilacap, Transnews.co.id – Keluarga besar Pangkalan TNI AL Cilacap menggelar olah raga bersama di PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) JL. Lingkar Timur, Cilacap, Jumat (14/01/2022).

Kegiatan yang diawali dengan senam SKJ 88 dan senam Jalesveva Jayamahe ini dihadiri oleh Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II, Ny. Sri Sugeng Subagyo, General Manager PT. S2P Bapak Bondan, serta Prajurit dan PNS Lanal Cilacap bersama dengan keluarganya.

Baca Juga :   Jaga Stabilitas Keamanan, TNI AL Gelar Latihan Bersama Royal Australian Navy

Pada sambutannya Danlanal menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi kami, Keluarga besar Lanal Cilacap bisa melaksanakan olah raga bersama di PT. S2P, mudah – mudahan kerjasama antara Lanal Cilacap dengan PT. S2P akan terus terpupuk dan terjalin dengan baik.

Baca Juga :   Pangkoarmada II Tinjau Poskamladu Pacitan

“Saya berharap kegiatan olah raga bersama diawal tahun tahun 2022 ini, bisa menjadi pemicu semangat kebersamaan kita didalam melaksanakan tugas pengabdian kepada TNI AL khususnya Lanal Cilacap,” pintanya.

Untuk memeriakan kegiatan olahraga bersama panitia membagikan doorprize atau hadiah kejutan berupa perlatan rumah tangga.

 51 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kasal Didampingi Pangkoarmada II Resmikan KRI WSH-991 Dan KRI Golok-688
  • Bagikan
error: Content is protected !!