Jalur Pantura Jembatan Sewo Indramayu Padat, Mayoritas Motor

  • Bagikan

Indramayu, Transnews.co.id – Jalur arteri Pantai Utara (Pantura) Jembatan Sewo, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat mengalami kepadatan kendaraan menuju Jakarta pada Sabtu (7/5/2022) malam.

Ribuan kendaraan yang didominasi kendaraan roda dua ini terus memadati jalur tersebut hingga terjadi kepadatan beberapa saat, sepanjang 1 kilometer.

Diketahui, terjadinya kepadatan kendaraan disebabkan oleh banyaknya para penyapu koin yang berjejer di sepanjangan jalur Pantura sekitar Jembatan Sewo.

Baca Juga :   One Way Arus Balik hingga KM 3 Tol Cikampek Diberlakukan Pagi Ini

Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, telah berupaya mengurai kepadatan dengan melakukan penertiban terhadap para penyapu koin yang dilakukan oleh warga sekitar.

“Kita selalu mengantisipasi, dan melakukan imbauan agar mereka tidak menghalang-halangi para pengendara sepeda motor, jangan menginjak aspal, dan jangan berebut di tengah jalan,” katanya.

Ipda Rudi menyampaikan, kepadatan arus lalu lintas di jalur Pantura Jembatan Sewo, Indramayu, sudah mulai terjadi sejak Jumat malam kemarin. Dan diperkirakan, bahwa puncak arus mudik itu bakal terjadi pada malam ini hingga dini hari nanti.

Baca Juga :   Dirlantas Polda Metro Pastikan Tak Ada Penyekatan saat Mudik dan Arus Balik Tahun Ini

“Malam ini diperkirakan adalah puncak arus mudik. Namun biasanya, para pemudik mulai melakukan perjalanannya pada dini hari,” jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya akan terus berupaya agar arus lalu lintas di jalur tersebut tetap lancar.

 83 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Kondisi Jalur Lingkar Gentong Tasikmalaya Mulai Padat
  • Bagikan