Polres Blitar Klaim Nihil Kecelakaan Selama Arus Mudik-Balik Lebaran

Blitar, Transnews.co.id – Polisi memastikan tidak ada kejadian kecelakaan selama arus mudik hingga balik Lebaran 2022. Meski terjadi kenaikan volume kendaraan namun kondisi lalin tetap ramai lancar. Sementara, personel tetap disiagakan hingga 15 Mei mendatang.

“Untuk laka lantas sampai dengan saat ini nihil. Tidak ada kejadian laka lantas selama momen mudik lebaran ini,” terang Kasat Lantas Polres Blitar AKP Kadek Adhitya Yasa Putra, Selasa (10/5/22).

Bacaan Lainnya
baca juga :  One Way dari KM 427 Tol Ungaran-Bawen Disiapkan

Kadek menyampaikan tidak ada kejadian laka lantas selama kepadatan arus mudik. Sampai dengan saat ini, yakni arus balik mudik lebaran juga tidak ada kejadian laka lantas. Bahkan saat puncak arus mudik lebaran pada Minggu (8/5/22).

“Volume kendaraan sudah mulai melandai. Kepadatan kendaraan hanya terjadi saat puncak arus balik kemarin, itu juga ramai lancar. Saat ini sudah landai kendaraannya,” jelasnya.

baca juga :  Catat, Berikut Jadwal Sistem Oneway Arus Mudik-Balik Tol Cikampek-Kalikangkung

Hingga saat ini, tambah Kadek, sejumlah personel tetap disiagakan. Yakni hingga 15 Mei mendatang. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya kemacetan lalu lintas.

“Personel tetap disiagakan sampai dengan 15 Mei. Untuk membantu kelancaran lalu lintas,” pungkas Kadek.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait