Jawara Betawi Brigade 411 Istikomah Dukung Ijtima Ulama Untuk 02

  • Bagikan

TN.JAKARTA l – Terpublisnya berita disalah satu media online perihal Jawara Betawi Brigade 411 mendukung paslon 01 di pilpres 17 april mendatang disanggah oleh para panglima Jawara. Salah satunya adalah Panglima Jawara Betawi Brigade 411 Distrik Selatan, Latief Al-Betawi.

Menurut Latief,  bahwa Jawara Betawi Brigde 411 tetap istoqomah jaga kampung dan mengikuti ijtima ulama.

“Jadi berita tersebut bohong besar. Itu hoax yang biasa dimainkan oleh kubu 01 untuk mengambil keuntungan. Jadi dipastikan Jawara Betawi Brigade 411 tetap dukung Prabowo Sandi sesuai dengan ijtima ulama,” terang Latief, di padepokannya usai melatih silat para muridnya, kamis (7/3/19).

Lebih jauh Latief menjelaskan, banyak yang mengunakan foto Jawara Betawi Brigade 411 untuk dijadikan fitnah sebagai dukungan kepada paslon 01. Bahkan dalam berita online tersebut mengambil foto tanpa seizin kami.

“Bila hal itu tetap dilakukan, kami akan menuntut secara hukum. Karena itu sudah memutarbalikkan fakta dan fitnah yang keji,” kata Latief lagi.

Latief menekankan bahwa Jawara Betawi Brigade 411 tetap mengikuti ijtima ulama dan akan tetap istiqomah dalam amal maruf nahi munkar.*** (PG)

 2,844 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.