Jelang Lebaran, Stok Pangan dan Harga di Kota Sukabumi Aman

Sukabumi,transnews.co.id-Stok bahan pokok di Kota Sukabumi termasuk harga masih relatif aman menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021.

Hal tersebut terungkap saat Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi melakukan sidak dan monitoring ke beberapa lokasi pasar tradisional dan modern bersama Forkopimda mulai dari pasar gudang sampai supermarket Ramayana,Senin (10/5/2021)

Dalam monitoring harga bahan pokok Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asisten Administrasi Iskandar Ifhan dan jajaran Diskomindag Kota Sukabumi.

baca juga :   Cegah Covid Meluas, Walikota Sukabumi Kumpulkan RT RW BKM dan LPM

Walikota Fahmi mengatakan dari hasil pemantaun dari mulai stok ketersediaan bahan pokok kebutuhan masyarakat menjelang lebaran aman.

“Begitupun dari segi harga masih dalam tahap normal dari harga yang di list Diskomindag Kota Sukabumi,”jelasnya.

baca juga :   Pedagang Terdampak PPKM Darurat Kota Sukabumi Dapat Bantuan Peket Sembako

“Saya berharap sampai hari lebaran tiba tidak ada kenaikan harga yg signifikan agar masyarakat tidak bertambah bebannya akibat ada kenaikan harga bahan pokok,”pungkasnya.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com