Jumat Curhat, Kapolsek Puger Jalin Komunikasi Bareng Masyarakat

JEMBER, transnews.co.id – Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Argo Wibowo.SH.bersama personil dan masyrakat Desa Weringintelu melaksanak giat jum at curhat yang bertempat di rumah.Harjono Desa Weringgintelu Kecamatan Puger (6/1/2023).

Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Argo Wibowo.S.H.menyampaikan.Kegiatan yang di selengarakan ini sebagai tindaklanjut progam jum at curhat yang di inisiasi oleh Polres Jember yang juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran yang bertujuan untuk menyerap aspirsi dan keluhan keluhan dari masayrakat, ungkapnya.

Kapolsek menambahkan dan pada jumat curhat kali ini kita berkolaborasi bersama perhutani jember yang nantinya warga akan mendapatkan wawasan terkait penggunaan hutan rakyat.

baca juga :   Polres Jember Berhasil Amankan 5 Tersangka Kasus Peredaran Narkoba

Terkait situasi dan mencari solusi tentang sungai afur yang berada di Desa Weringintelu yang dimana airnya biasa meluap saat musim hujan sehingga berdampak ke persawahan.

baca juga :   Polres Jember Hadiri Peresmian Gedung Mapolsek Gumukmas serta peresmian Musholla Baiturrahman

Pemerintah Desa Weringintelu bersama unsur terkait akan mencarikan solusi terbaik yang juga senantiasa akan mendukung progam kegiatan Polri dalam rangka Harkamtibmas, tuturnya.

Hadir dalam giat jumat curhat, Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Argo Wibowo.S.H Aiptu. Bambang RH/Ps Kanit Propam Polsek Puger.

Aipda Foto SH. Bhabinkamtipmas Desa Jabiaurum Kepala Perhutani Kabupaten Jember, Didik dan juga Harjono bersama sekelompok warga Desa Peringintelu. ( Irfak )

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com