Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta Temui Kabinda Jatim

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, saat silaturahmi di kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Jawa Timur, Senin (17/1/2022).

Surabaya, Transnews.co.id – Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, melakukan silaturahmi di kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Provinsi Jawa Timur, Senin (17/1/2022). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polda Jawa Timur dengan BIN Jatim dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kedatangan Kapolda Jatim di kantor BIN Jatim tersebut, disambut hangat oleh Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jatim, Marsma TNI Rudy Iskandar. Keduanya melakukan diskusi santai dengan membahas terkait ideologi politik ekonomi sosial budaya pertahanan dan keamanan (ipoleksosbudhankam) di Jatim.Diharapkan kedepan kamtibmas dan kondusifitas Jatim dapat terus terjaga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta yang didampingi pejabat utama Polda Jatim, juga mengucapkan terima masih kepada Kabinda Jatim beserta seluruh personil Binda Jatim atas kerjasamanya selama ini dalam menjaga kondusivitas dan keamanan di Jatim.

baca juga :   Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Empat Pejabat dan Kapolres Jajaran Polda Jatim

“Terimakasih, khususnya kepada Bapak Kabinda Jatim dan seluruh personil Binda Jatim, yang telah atas kerjasama selama ini dalam menjaga kondusivitas dan keamanan di Jatim. “ucapnya.

baca juga :   Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Jatim Sambut Kunjungan Kehormatan Pangdam V Brawijaya

Kabinda Jatim juga menyampaikan ucapan terima kasih balik kepada Kapolda, atas kunjungannya di Kantor BIN Jatim. Selain itu, Kabinda Jatim Marsma TNI Rudy Iskandar juga mengatakan, kesiapan Binda Jatim untuk membantu Polda Jatim dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

baca juga :   Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka Serentak, Target 19.506 Dosis se Jawa Timur

“Binda Jatim siap bekerja sama dengan Polda Jatim, dalam menjaga situasi keamanan Jawa Timur tetap kondusif,” ucap Kabinda Jatim. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com