Kapolres KP3 Tanjung Perak Berikan Surprise HUT Ke-76 TNI

Surabaya , Transnews.co.id – Kapolres KP3 Tanjung Perak , AKBP Anton beserta rombongan berkunjung ke Markas Komando Armada II sembari membawa tumpeng, dan Kue Tart untuk mengucapkan selamat dirgahayu ke-76 TNI.

Kedatangan Kapolres Tanjung Perak beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) yang didampingi sebagian Pejabat Utama Koarmada II di Gedung Nala, Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Anton menuturkan, bahwa hal ini dilakukannya sebagai wujud soliditas dan sinergi TNI-Polri selama ini, khususnya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas wilayah hukum Polres Tanjung Perak, termasuk upaya penanganan Covid-19.

baca juga :   Jumat Curhat, Polrestabes Surabaya Berbagi Ribuan Buku dan Kitab Suci Untuk Warga

“Dari kami keluarga besar Polres Tanjung Perak mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, semoga TNI semakin profesional, jaya dan semakin dicintai rakyat,” kata Kapolres AKBP Anton Efrino.

baca juga :   Satreskrim Polres Tanjungperak Ungkap TPPO, Satu Tersangka Asal Bekasi Diamankan

Sementara itu, Kaskoarmada II mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto menyampaikan, ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Tanjung Perak, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik. Seperti dalam hal penanganan Pandemi Covid-19, personel TNI dan Polri saling bahu membahu mengatasi penyebaran Covid-19 di wilayah Surabaya dan sekitarnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(HD).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Sumber Berita