Kapolres Pasuruan Hadiri Pelantikan Pengurus IPSI Kabupaten Pasuruan

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, saat menghadiri acara pelantikan Pengurus IPSI Kabupaten Pasuruan masa Bhakti tahun 2020 – 2024, di Gedung Serba Guna, Jl. Hayam Wuruk No. 14 Kota Pasuruan. (9/11/2021)

Pasuruan, Transnews.co.id – Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pasuruan masa Bhakti tahun 2020 – 2024, yang bertempat di Gedung Serba Guna, Jl. Hayam Wuruk No. 14 Kota Pasuruan, (9/11/2021).

Dalam acara pelantikan pengurus IPSI tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pasuruan, Komandan Kodim Pasuruan dan jajaran pengurus yang dilantik, serta 52 peserta anggota IPSI dari seluruh Kabupaten Pasuruan.

Dalam Sambutannya, Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz berpesan, bahwa pencak silat dahulu merupakan salah satu media dan senjata utama untuk merebut kemerdekaan, tuturnya.

baca juga :   Wagub Emil Ajak Perangkat Desa Prioritaskan Kesejahteraan di Pedesaan

Masih menurut AKBP Erick, seiring berjalannya waktu, di era sekarang pencak silat dijadikan alat pemersatu olahraga untuk meraih prestasi tingkat dunia, katanya.

baca juga :   Penanaman Mangrove Secara Serentak di Wilayah Kodim 0819/Pasuruan

Erick menambahkan, bahwa perguruan pencak silat harus bisa saling memupuk rasa persaudaraan dan saling menghormati antar perguruan, sehingga dapat tercipta kekompakan dengan suasana yang harmonis dan kondusif, tambahnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com