Kapolresta Kediri Pimpin Upacara Menyampaikan Laporan Terkait Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kediri, Transnews.co.id – Kepala Kepolisian Resort Kediri Kota (Kapolresta) AKBP Wahyudi memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian empat anggotanya di halaman Mapolres Kediri Kota, Rabu (2/2/2022).

Hadir dalam upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian, Wakapolresta Kediri Kompol Teguh Santoso, PJU Polresta Kediri, serta perwakilan anggota dan ASN Polres Kediri Kota

Keempat anggota Polres Kediri Kota yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan adalah Kompol Indra Dyah Nawang Sari (Kasi Penyuluhan Masyarakat BNN Kota Kediri) dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP, serta AKP Sokip Dimyati dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Kompol yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Grogol, Ipda Ismani (Kanit Binmas Banyakan) mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Iptu dan Aiptu Badrudin dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

baca juga :   Peduli Sesama PT.Lisa Foundation Sembelih Hewan Kurban

Disampaikan Wahyudi bahwa kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tanpa catatan pelanggaran.

“Saya atas nama Polres Kediri Kota mengucapkan selamat kepada AKBP Indra Dyah Nawang Sari, SH., AKP Sokip Dimyati, SH, Iptu Ismani dan Ipda Badrudin,” kata Wahyudi

Lanjut Kapolresta, pemberian pangkat penghargaan ini adalah implementasi dari Reward dan Punishment dalam institusi Polri. Dimana jika ada anggota yang berprestasi maka akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi/hukuman.

baca juga :   Peringati Hari Pahlawan, Satlantas Polres Kediri Kota Patroli Bersepeda dan Berpakaian Pahlawan

“Sesuai dengan program Kapolri, bahwa Reward dan Punishment akan diberikan kepada anggota. Pimpinan tidak akan tutup mata jika ada anggota yang berprestasi, bekerjalah dengan iklas berilah pelayanan cepat tepat serta terbaik untuk masyarakat dan berlomba-lombalah dalam hal kebaikan,” tuturnya.

Masih kata Kapolresta, meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional dengan mengedepankan Tugas, Wewenang dan Tanggung jawab serta menjaga nama baik kesatuan, dengan tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan.

“Bapak ibu sekalian sudah cukup berprestasi namun jika ada anggota yang melakukan pelanggaran, maka kita tidak segan- segan untuk nenindak pelanggar dengan ketentuan hukum sesuai peraturan disiplin maupun kode etik Kepolisian,” tutup Wahyudi

baca juga :   Kapolres Kediri Tinjau Lokasi Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Desa Blimbing Mojo

Kapolresta juga meminta perhatian khusus kepada seluruh Anggota Polres Kediri Kota agar dalam satu minggu ini seluruh personil Polres Kediri Kota Mulai dari Anggota Polri, ASN Sampai PHL untuk dilaksanakan vaksinasi tahap 3 vaksin Boster ( */ Rud)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com