Kapolresta Sidoarjo Apresiasi Pengamanan Nataru Aman dan Kondusif

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat memimpin apel Senin pagi di Mapolresta Sidoarjo, Senin (2/1).

SIDOARJO, transnews.co.id – Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022 di wilayah Kabupaten Sidoarjo, berjalan lancar, aman dan kondusif.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, saat memimpin apel Senin (2/1/2023) pagi di Mapolresta Sidoarjo dihadapan anggota Polresta Sidoarjo dan PNS Polri.

“Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022 untuk pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kabupaten Sidoarjo berjalan lancar, aman dan kondusif. Situasi kamtibmas sampai hari ini dapat terkendali dan harus terus kita jaga,” ucapnya.

baca juga :   Satreskrim Polresta Sidoarjo Berhasil Ungkap Pencurian Mobil Majikan

Situasi kamtibmas selama Nataru di Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif, menurut Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro berkat kerja keras anggota Polri, TNI, stake holder terkait lainnya dan solidnya jajaran forkopimda Sidoarjo bersama peran serta warga Sidoarjo.

baca juga :   Satlantas Polresta Sidoarjo Berhasil Garuk Balap Liar, 203 Motor Berkalpot Brong Diamankan

Selanjutnya, ia berharap soliditas dan sinergitas yang dilakukan Polisi Sidoarjo #polrestasidoarjo bersama TNI dan stake holder terkait lain dapat terus dijaga. “Mari jadikan kesuksesan pengamanan Nataru, sebagai semangat Jogo Sidoarjo tetap aman dan kondusif,” tegasnya. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com