Kapolsek Memantau Lansung Jalannya Pilkades di Kecamatan Gumukmas

  • Bagikan

Jember, Transnews.co.id – Kapolsek lptu. Subakgio SH memantau lansung jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang ada di dua Desa, yang pertama ada di Desa Mayangan dan yang kedua ada di Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas Jember Jawa Timur, Kamis (25/11/2025).

Kapolsek lptu.Subakgio SH, menyampaikan kepada awak media,dalam pelaksanaan Pemilihan Kepalah Desa (Pilkades) di Kecamatan Gumukmas ada dua,pertama ada di Desa Gumukmas dan yang kedua ada di Desa Mayangan.

  Desa Puger Wetan di Gruduk Oleh Warga Untuk Giat Vaksinasi

“Tentunya harapan kami Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan lancar dan tetap kondusif, kami juga mengharapkan nanti kepada salah satu calon yang terpilih nantinya bisa menegakan aturan dengan baik di Desanya,” paparnya.

  Mempercepat Kegiatan Progam Pemerintah Desa Wonorejo Menggelar Giat Vaksinasi

Karena saat ini memang berbeda pendapat, namun setelah pilihan ini mereka bisa bersatu lagi,memang saya lihat disana sini ada sedikit gejolak,nammun itu sudah biasa namanya aja Demokrasi.

Lebih dalam Kapolsek Gumukmas lptu Subakgio SH, menghimbau kepada masyarakat Desa Gumukmas siapapun nanti yang menjadi pemenang dari calon masing masing timnya di larang untuk melakukan konfoi atau arak arakan karene ini bisa membahayakan pengendara yang lain.

  Patut Diacungi Jempol, Aspirasi Bunda Paud Desa Lojejer untuk Menjadi Lebih Berkulitas

“Dan bagi para masyarakat kita harus tetap mejalankan prokes dan melakukan 5 M, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun, dan mengurangi mobilitas karena Virus 19 belum berakhir,” Ungkapnya. (lrfak)

 65 views

  • Bagikan