Kapolsek Memantau Lansung Jalannya Pilkades di Kecamatan Gumukmas

Jember, Transnews.co.id – Kapolsek lptu. Subakgio SH memantau lansung jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang ada di dua Desa, yang pertama ada di Desa Mayangan dan yang kedua ada di Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas Jember Jawa Timur, Kamis (25/11/2025).

Kapolsek lptu.Subakgio SH, menyampaikan kepada awak media,dalam pelaksanaan Pemilihan Kepalah Desa (Pilkades) di Kecamatan Gumukmas ada dua,pertama ada di Desa Gumukmas dan yang kedua ada di Desa Mayangan.

“Tentunya harapan kami Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan lancar dan tetap kondusif, kami juga mengharapkan nanti kepada salah satu calon yang terpilih nantinya bisa menegakan aturan dengan baik di Desanya,” paparnya.

baca juga :   Bupati Jember Menerima Lansung Bantuan Paket Sembako dari Alfamart Untuk Korban Terdampak Banjir

Karena saat ini memang berbeda pendapat, namun setelah pilihan ini mereka bisa bersatu lagi,memang saya lihat disana sini ada sedikit gejolak,nammun itu sudah biasa namanya aja Demokrasi.

baca juga :   Kapolres Jember Lakukan Assesment Penanganan Korban Banjir

Lebih dalam Kapolsek Gumukmas lptu Subakgio SH, menghimbau kepada masyarakat Desa Gumukmas siapapun nanti yang menjadi pemenang dari calon masing masing timnya di larang untuk melakukan konfoi atau arak arakan karene ini bisa membahayakan pengendara yang lain.

“Dan bagi para masyarakat kita harus tetap mejalankan prokes dan melakukan 5 M, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun, dan mengurangi mobilitas karena Virus 19 belum berakhir,” Ungkapnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com