Kasad Terima Gelar Kehormatan “Pangeran Ulubalang Penyege Negeri”

Sumsel, Transnews.co.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. menerima penganugerahan Jolok (gelar) Kehormatan “Pangeran Ulubalang Penyege Negeri” yang bermakna “Ksatria Penjaga Perdamaian Negeri”. Prosesi penganugerahan gelar dilaksanakan di Aula Hotel Dewinda, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Selasa (8/3/2022).

baca juga :   Kunjungi Yonif 511/DY, Kasad Tinjau Perkembangan Pembangunan Rumah Dinas Prajurit

Demikian disampaikan Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad), Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangannya.

Menurut Kadispenad, penganugerahan gelar tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pemangku Adat Kota Lubuk Linggau, Drs. H. A. Rahman Sani, M.Si di sela-sela pelaksanaan ramah tamah Kasad beserta rombongan dengan Forkopimda wilayah setempat.

baca juga :   KSAD Kunjungi Ponpes Darullughah Wadda’wah

Kasad sangat mengapresiasi ketulusan masyarakat Lubuk Linggau atas kepercayaan yang diberikan kepadanya melalui gelar ini. Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga memastikan bahwa jajaran TNI AD akan selalu hadir di tengah masyarakat dan siap mencarikan solusi atas segala permasalahan yang dihadapi rakyat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com