Kecamatan Ibun Bandung Dirikan Pos Terpadu Tiga Pilar

Kab Bandung,transnews.co.id-Kecamatan Ibun di Kabupaten Bandung terus berinovasi dengan mendirikan pos terpadu tiga pilar.

Pendirian pos tiga pilar tersebut di apresiasi Bupati Bandung Dadang Supriatna yang mengunjugi pos tiga pilar di kecamatan Ibun Selasa (4/5/2021.

“Saya meyakini keberadaan pos terpadu sangat penting, mengingat Kecamatan Ibun merupakan daerah dengan struktur tanah yang curam, sehingga rawan akan kecelakaan,”kata Bupati Dadang disela meninjau pos tiga pilar.

Selain menambah sejumlah fasilitas seperti mobil ambulans, kata Dadang, kedepannya pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan jajaran kepolisian.

“Saya berharap keberadaan pos terpadu tiga pilar dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam menciptakan keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Kecamatan Ibun,”ungkapnya.(Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com