DAERAH  

Kecewa, Ratusan Mahasiswa Unpak akan Demo Dekan

Bogor, Transnews.co.id – Ratusan Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Pakuan (Unpak) Bogor, akan menggelar aksi unjuk rasa di Depan Rektorat Unpak pada Senin (6/3).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unpak, Munjin Sulaeman mengatakan akai unjuk rasa yang akan mereka lakukan ini untuk meminta Rektor Unpak Prof. Bibin Rubini agar mengambil sikap atas kegaduhan yang sedang terjadi di FH Unpak saat ini.

“Kepemimpinan Dekan FH Unpak saat Yenti Ganarsih sangat bobrok, sehingga kami mahasiswa yang menjadi korbannya,” kata Munjin, Minggu (6/3).

baca juga :   Volume Kendaraan Arah Puncak Bogor Mulai Berkurang

Dia mengungkapkan, kegaduhan yang sedang terjadi di FH Pakuan diakibatkan kurang becusnya kepemimpinan Dekan Yenti Ganarsih yang mengakibatkan banyak kendala dalam dunia pendidikan di sana seperti belum diberikannya baju PKKMB angkatan 2021, kurang puasnya mahasiswa angkatan 2020 atas baju PKKMBnya, Mahasiswa angkatan 2019 kehilangan nilai dan banyak terjadi ketidak singkronan data sehingga belum dapat mengikuti Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH), hilangnya nilai Mahasiswa angkatan 2018 yang mengakibatkan tidak bisa mengurus skripsi, mundurnya Kepala Bagian Pidana yang mengakibatkan terhambatnya pendidikan Mahasiswa konsentrasi pidana.

baca juga :   Wamenkes Resmikan Alat Kesehatan di RSUD Kota Bogor

“Penyebab semua permasalahan ini karena Dekan tidak melibatkan Dosen dalam berbagai aspek perkuliahan di FH Pakuan,” bebernya.

Dia menyebutkan, dalam aksi unjuk rasa besok sedikitnya ada 200 Mahasiswa FH Unpak yang akan berunjuk rasa menuntut sikap Rektor Unpak atas kegaduhan ini.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com