DAERAH  

Kejar Target, Pemkot Malang Fokus Tangani Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Malang, Transnews.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menggelar vaksinasi Covid-19 dosis dua untuk warga Kelurahan Bandungrejosari di Pondok Pesantren Darul Istiqomah 2, Minggu (7/11/2021). Vaksinasi ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko.

Bung Edi, sapaan Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan, saat ini masyarakat Kota Malang yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis pertama sebanyak 97 persen. Sementara untuk warga yang mendapatkan vaksinasi dosis dua sudah mencapai 80 persen.

“Termasuk hari ini di Kelurahan Bandungrejosari dilakukan vaksinasi sebagai upaya pemerintah menciptakan kekebalan bersama,” jelas Edi.

baca juga :   Presiden akan Tanam Mangrove hingga Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kalimantan Utara

Jika sudah sebagian besar warga divaksinasi, maka akan tercipta kekebalan kelompok untuk menghindari Covid-19. “Meski sudah vaksinasi semua, kami berharap masyarakat tetap taat protokol kesehatan. Salah satunya tetap disiplin mengenakan masker,” tegas Bung Edi.

baca juga :   LPM Panmas dan Afifah Alia Gelar 1200 Vaksin Gratis

Keberhasilan Kota Malang menanggulangi penyebaran Covid-19, kata dia, adalah berkat kerja keras semua elemen yang ada di Kota Malang. Termasuk juga dengan kesediaan masyarakat untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara masif di Kota Malang ini, penyebaran Covid-19 bisa segera diatasi,” sambungnya. (infopublik.id)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com