Kepala BNN Jaksel: Media Harus Ikut Berperan Aktif Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Jakarta,transnews.co.id-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media Untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Workshop dengan tema “Mari Kita Wujudkan Jakarta Selatan Bersinar (Bersih Narkoba)” berlangsung di Hotel Park Regis Arion, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (22/6/2021).

Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, Dik Dik Kusnadi mengatakan,tujuan digelarnya workshop tersebut adalah mengajak media,untuk ikut berperan aktif mensosialisasikan mengenai bahayanya narkoba, dan membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA :  250 Penghuni Apartemen Denpasar Residence Jaksel di Vaksin

Menurutnya penyalahgunaan narkoba saat ini sudah menimbulkan banyak penderitaan, kerugian dan kematian. Masih maraknya penyalahgunaan narkoba ini, disebabkan oleh rendahnya kesadaran oleh berbagai kalangan masyarakat.

Karena itu diperlukan peran aktif media, untuk membangunan kesadaran masyarakat dalam mencegah dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Media adalah mitra BNN dan pemerintah untuk sama-sama memiliki semangat mencegah, dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (*) Editor:Nas

Pos terkait