Kepala BNN Jaksel: Media Harus Ikut Berperan Aktif Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Jakarta,transnews.co.id-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan menggelar Workshop Penguatan Kapasitas Kepada Insan Media Untuk Mendukung Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Workshop dengan tema “Mari Kita Wujudkan Jakarta Selatan Bersinar (Bersih Narkoba)” berlangsung di Hotel Park Regis Arion, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa kemarin (22/6/2021).

Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, Dik Dik Kusnadi mengatakan,tujuan digelarnya workshop tersebut adalah mengajak media,untuk ikut berperan aktif mensosialisasikan mengenai bahayanya narkoba, dan membangun kesadaran masyarakat untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba.

baca juga :   Targetnya 1.200 Orang, Inkindo DKI Gelar Sentra Vaksin

Menurutnya penyalahgunaan narkoba saat ini sudah menimbulkan banyak penderitaan, kerugian dan kematian. Masih maraknya penyalahgunaan narkoba ini, disebabkan oleh rendahnya kesadaran oleh berbagai kalangan masyarakat.

baca juga :   Suban Kepegawaian Jaksel Gelar Kegiatan Donor Darah

Karena itu diperlukan peran aktif media, untuk membangunan kesadaran masyarakat dalam mencegah dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

“Media adalah mitra BNN dan pemerintah untuk sama-sama memiliki semangat mencegah, dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (*) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com