Kepala Desa Puger Wetan H. Inwanulloh Ikut Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Karaoke

JEMBER, transnews.co.id – Kepala Desa Puger wetan H.Inwanulluh berikan langsung hadiah kepada tiga para pemenang lombah karaoke yang digelar dihalaman rumah kepala Desa Puger Wetan Kecamatan Puger, pada Minggu Malam (21/8/2022).

Lomba karaoke yang selama tuju malam berturut turut ini di ikuti sebanyak135 peserta dari berbagia desa, termasuk puger wetan dan desa tetangga bahkan dari tingkat kecamatan dan ada juga perserta lomba karaoke dari tingkat Kabupaten.

Kepala Desa Puger wetan H.lnwanulloh sekaligus ketua penyelenggara lombah menyampaikan ke awak media.Allhamdulilah dalam rangka memeriakan kemerdekaan Hari Ulang Tahun HUT Republik Indonesia yang ke 77 juga selamatan Desa kami bersama panitia dari perangkat Desa menggelar berbagai kegiatan perlombaan khas kemerdekaan yang salah satunya adalah lombah karaoke secara gratis dan bagaimana lombah karoke ini dikuti sebanyak 135 peserta dari berbagai desa bahkan hingga tingkat kabupaten, ungkapnya.

Kades H.Inwanulloh menambahkan.Sekali lagi kami bersama kru yang bertugas mengucapakan banyak trimakasi kepada seluruh rekan rekan juri penilai lomba karaoke juga pilar desa sebagaimana yang telah membatu dalam hal keamanan dan tidak lupah pula saya ucapkan trimakasih juga bagi seluruh para panitia penyelenggara dan penonton yang telah membantu atas semuanya dalam perjalanan perlombaan yang digelar selama 7 hari ini mulai awal hingga selesainya acarah lombah karoke ini, ungkapnya.

H.inwanulloh menambahkan.Saya ucapkan selamat bagi tiga para pemenang lombah karaoke juara satu dimenangkan oleh Mas Jay dari Desa puger kulon mendapatkan hadiah uang tunai sebesar satu juta Rupia dan juara dua dimenangkan oleh tuan rumah yaitu saudarah Maria dari Desa sendiri Puger wetan mendapatkan uang tunai sebesar tujuh ratus limah puluh rupia dan juara tiga dimenangkan oleh Faiq mendapatkan uang tunai sebesar lima ratus rupiah.

Mudah mudahan hadiah yang kami berikan kepada para pemenang lombah lombah karoeke bisa bermanfaat dan bagi para peserta yang kalah dalam perlombaan jangan berkecil hati dan teruslah berusaha dan belajar dikarenakan insa AllAH ditahun yang akan datang kami bersama panitia akan mengadakan lombah karoke lagi dan tentunya dengan hadiah hadiah yang lebih besar, tuturnya.

Juara satu lombah karaoke dari Desa Puger kulon dusun mandaran satu ketika awak media temui menyampaikan. Kami ucapkan terimakasi kepada teman-teman yang telah memberikan dukungan dan mensupport saya mulai awal sampai akhir.

Dan kami tidak lupa mengucapkan trimakasih sebanyak banyaknya kepada Kepala Desa Puger Wetan H.lnwanulloh yang mana telah menyelengarakan lomba karaoke ini secara gratis maka dengan hadiah berupa uang tunai yang diberikan oleh Kepala Desa Puger wetan H.Inwanulloh kepada saya sebagai pemenang lomba karaoke sebesar satu juta rupiah tentunya nanti yampai dirumah kedua orang tua saya akan merasa sangat senang sekali dengan hadiah ini, tuturnya. (lrfak)

 190 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.