Ketua DPC BMI Jember Indi Naidha launching Senam Ganjar siji Ganjar Kabeh

Ketua DPC BMI Kabupaten Jember Indi Naidha lakukan senam ganjar siji ganjar kabeh
Ketua DPC BMI Kabupaten Jember Indi Naidha lakukan senam ganjar siji ganjar kabeh

JEMBER, transnews.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Jember dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Indi Naidha launching Senam Ganjar Siji Ganjar Kabeh, kegiatan senam yang digelar bertempat di Monumen Pancasila Desa Wonosari Kecamatan Puger Kabupaten Jember pada Minggu. (18/6/2023).

Launching senam Ganjar siji ganjar kabeh sangat begitu meriah sekali dikarenakan dipandu langsung oleh Ketua DPC BIM Kabupaten Jember, Indi Naidha yang berperan sebagai instruktur senam dan diikuti oleh ribuan kolompok senam yang mengatas namakan Banteng Muda Indonesi dari seluruh kecamatan Puger.

Indi Naidha menyampaikan, Kabupaten Jember akan menjadi salah satu kota yang akan menjadi pusat perhatian Nasional selain kita memang satu satunya DPC BMI jembar yang mempunyai tiga puluh satu pengurus anak cabang di setiap kecamatan kita juga menjadi salah satu BMI Jember yang menjadi Power yang ada di jawa timur.

baca juga :   Persiapan Pemilu 2024, KPU Sumbar Audiensi Dengan Gubernur
peserta ikuti senam ganjar siji ganjar kabeh yang di pandu langsung oleh Ketua DPC BMI Jember Indi Nadhia
peserta ikuti senam ganjar siji ganjar kabeh yang di pandu langsung oleh Ketua DPC BMI Jember Indi Nadhia

“Dan hari ini kami bersama ibu-ibu bersepakat untuk melaunching senam persatuan ganjar siji ganjar kabeh dan memilih tempat Monumen Pancasilah, karena memang disini saya melihat yang pertama mempunyai jiwa nasionalis yang ada di Desa Wonosari ini dan kemudian kita juga mengemas walaupun kita nasionalis tapi paket ibu-ibu ini adalah relegius, jadi saya ingin menepis anggapan semua orang yang senam ini tidak relegius tetapi bisa di buktikan juga dengan gerakan Bapak ganjar ini memang asli murni orang NU dan ibu-ibu akan bahagia berjuang untuk bapak Ganjar,” jelas indi.

baca juga :   KPU dan Bawaslu Siap Mulai Tahapan Pemilu dan Pilkada 2024

Indi menambahkan,untuk tema senam ganjar siji ganjar kabe ini asal mulanya kita ngeremik dari jawa tenga dan memang ini lagu yang diciptakan teman teman pak ganjar yang berada di jawa tengah.

kemudian kita ambil sala satu refnya dan saya dengerin ko jadi enak makanya waktu saya pulang dari kampanye pak ganjar dijawah tengah saya langsung mempuayai ide gimana lagu ini dibuat senam sebagai bukti perjuangan bahwa berjuang bersama pak gangar kita bahagia senang dan utuk menyambut kemenangan hentrik 2024,” tuturnya.

Bela (35) tahun salah satu peserta yang mengikuti senam ganjar siji ganjar kabeh menjelaskan, “kami sangat senang dengan di gelarnya senam ini di samping tubuh kita jadi sehat dan kamipun merasa sangat senang setelah melakukan senam bersama sama yang di panduh langsung oleh ketua DPC BMI jember Indi Naidha dan setelah melakukan aktifitas senam kita juga bisa sekaligus saling bersilahturohim dari kelempok-kelompok senam lain yang juga ikut hadir di acarah senam ini,” jelasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com