Ketua DPC dan PAC Sogan Surabaya Adakan Baksos Makan Bersama Gratis

Relawan Sogan saat mengadakan Bhakti sosial makan dan sarapan gratis.(13/11/2021).

Surabaya , Transnews.co.id – Relawan sobat Ganjar nusantara (Sogan), pendukung pencalonan Ganjar Pranowo menjadi presiden RI mengadakan bakti sosial (Baksos) makan bersama gratis Sabtu (13/11/2021).

Giat Bhakti sosial yang di laksanakan oleh ketua DPC bersama PAC  Surabaya tersebut, sebagai bentuk ketegasan semua relawan Sogan untuk patuh dan bersama- sama mengantar Ganjar Pranowo menjadi presiden RI .

Abah Ferry, Ketua DPC Surabaya menyebut, bahwa di tengah kondisi sekarang ini, tentu bukan sampai di sini mengadakan baksos .tapi terus menerus mengadakan giat bersama seperti ini, dan semua kader harus terus bersosialisasi .

baca juga :   Satlantas Polres Kebumen Berbagi Sembako ke Pengendara dan Warga

Ia memastikan, Surabaya insyallah DPC dan 31 PAC yang ada di surabaya  semua solid untuk mendukung kepemimpinan mas Ganjar Pranowo Sebagai  sosok yang layak duduk di kursi kepresidenan.tegas Abah Ferry.

Masih menurut Abah Ferry, tentu saja, hal tersebut dibutuhkan keseriusan dan kerja keras oleh seluruh elemen masyarakat pendukung yang ada.harapnya.

baca juga :   Bakti Sosial Jum'at Berkah, Polres Kediri Kota Berbagi Dengan Sesama

“ Kami GASOS Surabaya mengharap ibu megawati sudih memberi rekom kepada kader terbaik, yaitu bapak Ganjar yang sekarang menjadi gubernur Jateng.

Karna sosok mas Ganjar Pranowo tersebut, sudah terbukti dan teruji memberi sumbangsi terhadap pemerintah.

Dan program program yang dihasilkannya bisa di jadikan contoh oleh propinsi – provinsi lainnya, untuk itu, Sogan Surabaya menegaskan, bahwa kami siap mendeklarasikan mendukung mas Gamjar memjadi presiden RI,” ungkapnya.(hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com