Satlantas Polres Kebumen Berbagi Sembako ke Pengendara dan Warga

47 seconds reading this post

Kebumen, Transnews.co.id – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kebumen berbagi sembako dalam program Bakti Sosial. Program yang digelar setiap pekan, membagikan sembako kepada pengendara motor, warga maupun rumah tangga yang membutuhkan bantuan.

“Pengumpulan sedekah tiap Senin,” kata Kepala Satlantas Polres Kebumen AKP Sugiyanto,SH, Jumat (7/1/2022).

Dalam kegiatan ini, anggota Polres Kebumen mendatangi rumah tangga yang membutuhkan bantuan. Dengan harapan bantuan itu bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA :  Ketua DPC dan PAC Sogan Surabaya Adakan Baksos Makan Bersama Gratis

Sembako juga dibagikan pada pengendara motor dan pesepeda yang taat protokol kesehatan. Biasanya sembako diberikan bagi pengendara yang melintas di Jalan Pahlawan, depan kantor Satlantas.

“Patroli Jumat Berkah tidak hanya melakukan pemantauan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas disisipkan kegiatan kemanusiaan bagi-bagi sembako,” terangnya.

Kasi Humas Polres AKP Tugiman menambahkan, patroli merupakan bentuk empati kepada warga yang membutuhkan. Sejumlah penerima bantuan sembako di Kebumen menyambut positif kegiatan itu karena bantuan sangat dirasakan penerima bantuan.

BACA JUGA :  Jelang Idul Fitri, SSB, Sehaty dan Konas Menwa Gelar Bakti Sosial

“Alhamdulillah, terimakasih banyak ya Bu, ” ujar seorang penerima kepada Polwan Satlantas yang menyerahkan bantuan ke rumahnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait