Ketua PC IPPNU Jember Tegaskan Dukungannya Kepada Nyai Hj Nurul Kamila Menjadi Ketua Muslimat NU Jember

Ketua PC IPPNU Jember, Lucky Dwi Handayani

JEMBER, transnews.co.id. – Konferensi Cabang (Konfercab) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Jember sebentar lagi akan dilaksanakan. IPPNU Jember mendukung Nyai Hj Nurul Kamila untuk menjadi Muslimat NU Jember yang akan datang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PC IPPNU Jember, Lucky Dwi Handayani  bahwa Nyai Hj Nurul Kamila merupakan figur yang layak untuk maju di Muslimat NU Jember.

“Nyai Hj Nurul Kamila merupakan sosok tauladan yang pengabdiannya sungguh luar biasa kepada NU baik secara kultural dan strukural. Beliau pantas untuk maju menjadi Muslimat NU Jember,”ungkapnya.

Baca Juga :   Gubernur Khofifah: Mayapada Hospital Diharapkan Jadi Center of Gravity Baru di Bidang Layanan Kesehatan

Ia juga menambahkan walau Nyai Hj Nurul Kamila cukup sibuk sebagai pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Desa Glagahwero, Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember. Namun ia masih bisa berbagi waktu untuk mengurusi organisasi termasuk menjadi pembina di PC IPPNU Jember

Baca Juga :   PAC HKTI Jember Mendukung Muhamat Sholeh Menjadi Ketua HKTI yang Baru

Lucky juga optimis dan mendukung penuh Nyai Hj Nurul Kamila untuk untuk maju di Muslimat NU Jember demi kemaslahatan umat agar kemanfaatannya bisa di rasakan secara umum.

” Banyak program-program sosial yang telah diberikan kepada masyarakat setempat diantaranya pemberian santunan kepada yatim dan dhuafa, khitan massal, sinergi dengan program PKK kecamatan hingga tingkat desa dan lain sebagainya,” pungkasnya. (lrfak)

Baca Juga :   Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

 167 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.