Ketua TP PKK Jember Menghadiri Expo Florikultura

Ketua TP- PKK Kabupaten Jember, Hj Kasih Fajarini saat meninjau langsung Expo Florikultura, Rabu (8/12/2021)

JEMBER, transnews.co.id || Ketua TP-PKK Kabupaten Jember Hj. Kasih Fajarini, menghadiri Expo Florikultura yang digelar di halaman Kantor Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan di Kecamatan Kaliwates Jember, Rabu (8/12/2021)

“Warga Jember, semoga selalu senang dengan tanaman bunga Angrek, Kaktus dan Anturium dengan keindahan yang mempunyai ciri dan corak kas yang berbeda beda” ujar Hj. Kasih dalam sambutannya.

“Selain kita juga senang dengan bunga, kita juga bisa menambah penghasilan dengan berjualan dan menanam bibit bunga hias termasuk bunga anggrek yang sekarang peminatnya sangat banyak sekali.” tandasnya.

baca juga :   Bupati Jember, H Hendy Siswanto Motivasi Relawan Pendonor

Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Ir. lmam Sudarmaji menyampaikan, pelaksanaan Expo Florikultura ini diantaranya untuk menumbuhkan minat masyarakat supaya lebih membudidayakan bunga baik dari kalangan florist, pembudidaya bunga, maupun masyrakat umum.

baca juga :   Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

“Serta lebih mengenalkan kepada masyrakat tentang keaneragaman tentang tanaman bunga hias yang kususya ada di Kabupaten Jember serta menggali potensi untuk usaha dibidang perbungaan yang sekarang cukup banyak diminati oleh kalangan atas sampai kalangan bawah” ujarnya.

Expo Florikultura juga dihadiri Kapolsek dan Danramil Kaliwates serta para undangan. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com