Ketua TP PKK Jember Menghadiri Expo Florikultura

  • Bagikan
Ketua TP- PKK Kabupaten Jember, Hj Kasih Fajarini saat meninjau langsung Expo Florikultura, Rabu (8/12/2021)

JEMBER, transnews.co.id || Ketua TP-PKK Kabupaten Jember Hj. Kasih Fajarini, menghadiri Expo Florikultura yang digelar di halaman Kantor Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan di Kecamatan Kaliwates Jember, Rabu (8/12/2021)

“Warga Jember, semoga selalu senang dengan tanaman bunga Angrek, Kaktus dan Anturium dengan keindahan yang mempunyai ciri dan corak kas yang berbeda beda” ujar Hj. Kasih dalam sambutannya.

Baca Juga :   Kepala Dinas Perikanan Jember Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Kompetisi Bupati Cup 2 Young Koi

“Selain kita juga senang dengan bunga, kita juga bisa menambah penghasilan dengan berjualan dan menanam bibit bunga hias termasuk bunga anggrek yang sekarang peminatnya sangat banyak sekali.” tandasnya.

Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan, Ir. lmam Sudarmaji menyampaikan, pelaksanaan Expo Florikultura ini diantaranya untuk menumbuhkan minat masyarakat supaya lebih membudidayakan bunga baik dari kalangan florist, pembudidaya bunga, maupun masyrakat umum.

Baca Juga :   Pemkab Jember Serahkan Vitamin Untuk Pencegahan Stunting Kepada Ibu Hamil dan Menyusui

“Serta lebih mengenalkan kepada masyrakat tentang keaneragaman tentang tanaman bunga hias yang kususya ada di Kabupaten Jember serta menggali potensi untuk usaha dibidang perbungaan yang sekarang cukup banyak diminati oleh kalangan atas sampai kalangan bawah” ujarnya.

Expo Florikultura juga dihadiri Kapolsek dan Danramil Kaliwates serta para undangan. (lrfak)

 101 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Bupati Jember Menghadiri Pembagian 500 Sertifikat PTSL Secara Simbolis
  • Bagikan
error: Content is protected !!