KKG Gugus 2 Pariaman Tengah Sosialisasikan SKP Guru Terbaru

Pariaman, Transnews.co.id – Kelompok Kerja Guru (KKG) gugus 2 Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman mengadakan sosialisasi penyusuan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) guru terbaru Tahun 2022 terhadap seluruh guru kelas rendah dan tinggi gugus 2 Pariaman Tengah.

Sosialisasi yang di buka oleh Kepala Bidang (Kabid) Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman Yurnal dilaksanakan di SDN 04 RAWANG Kota Pariaman, Sabtu (12/2/2022).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Walikota Pariaman Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVI Secara Virtual

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dilaksanakan sehingga saat mengerjakan SKP, tidak ada lagi istilah belum faham. Disdikpora Kota Pariaman sangat mengapresiasi kegiatan ini. SKP bukan syarat untuk kenaikan pangkat akan tetapi sebagai kontroling Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang dilaksanakan oleh para guru atau kepala sekolah dalam aktifitas mengajar selama satu tahun terakhir,“ ungkap Kabid Dikdas Disdikpora Kota Pariaman Yurnal usai membuka sosialiasi.

baca juga :  Wakil Wali Kota Pariaman Tinjau Kesiapan Pilkades Serentak

SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS. Target SKP harus disusun di awal tahun oleh PNS yang bersangkutan yang diketahui oleh atasannya. Target ini disusun sebagai kontrak kerja yang harus dilakukan oleh seorang PNS di tahun tersebut. Di akhir tahun, atasannya akan mengadakan penilaian terhadap ketercapaian target tersebut.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait