KNPI Jabar Gelar Women Exspo 2020, Kabupaten Bogor Jadi Tuan Rumah

TN.BOGOR l — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat akan menggelar acara Women Exspo 2020. Acara tersebut dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 Oktober ini.

DPD KNPI Jabar mempercayai KNPI Kabupaten Bogor untuk pelaksana malam puncak yang akan dilakukan di Hotel Aston City Sentul Kabupaten Bogor pada 28 Oktober 2020. Dalam acara tersebut akan ada pemberian Award kepada figur atau tokoh perempuan.

Dinar Nurhasanah selaku panitia dan juga penanggung jawab acara berdasarkan surat tugas tertanggal 12 oktober yang ditandatangani Ketua KNPI Kab. Bogor Fikri dan Sekretaris Suhandi menjelaskan, bahwa kepercayaan yang diberikan oleh KNPI Jabar untuk malam puncak peringatan Sumpah Pemuda yang ke 92 tahun ini menjadi salah satu point terpenting untuk KNPI Kabupaten Bogor.

“Oleh karena itu, begitu surat mandat dan surat tugas diberikan kesaya bersama kawan-kawan, kita langsung bergerak berkoordinasi dengan para pihak,” ungkap Dinar, kamis (14/10/2020).

Rapat Srikandi KNPI.

Lebih jauh Dinar menjelaskan bahwa pada acara tersebut nanti akan ada pemberian Award kepada 15 tokoh perempuan yang berprestasi dan menginspirasi.

“Saat ini panitia sudah memiliki kandidatnya sesuai dengan kriteria,” jelas Dinar lagi.

Bukan hanya itu, menurut Dinar, di acara tersebut juga nanti ada talk show terkait kesehatan yang saat ini kondisi Indonesia memang tengah terkena wabah pandemi covid 19.

“Di acara tersebut juga kita tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah,” ungkap Dinar.

Dinar berharap, acara ini dapat berjalan lancar dan dimudahkan segala urusannya.

“Karena itulah kita perlu dukungan para pihak untuk dapat mensukseskan acara ini,” kata Dinar mengakhiri.*** (pege).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com