Komitmen dalam Transformasi Digital, Pemkot Depok Bersama Mbiz Launching Program Belanja Online

DEPOK, transnews.co.id – Pemerintah Kota Depok bersama Mbiz menggelar launching program belanja online Kota Depok dan sosialisasi Mbiz di Gedung Baleka, Margonda, Kota Depok. (06/03/2024).

Untuk meningkatkan pertumbunan ekonomi, komitmen Pemerintah Kota Depok dalam pelaksaan transformasi pengadaan digital terus dilakukan.

Wali Kota Depok Dr. K. H. Mohammad Idris, Lc., MA., mengatakan, “laju pertumbuhan ekonomi Kota Depok bisa dilihat dengan adanya penurunan angka pengangguran dan kemiskinan Kota Depok,” ucapnya.

baca juga :   HUT ke-4 Sekber Wartawan Depok, Inilah Pesan dan Harapan Pemkot

“Karena memang UMKM bisa sukses ketahanan bisnisnya dengan ketersediaan modal, budaya belajar yang harus ditingkatkan, sehingga mempunyai daya saing daerah yang dinamis,” tambahnya.

Idris juga mengajak seluruh OPD termasuk instansu vertikal Kota Depok untuk ikut serta mensukseskan Deprok,

“Harapan saya untuk seluruh OPD di Pemkot Depok, termasuk instansi vertikal ayok ikut serta dalam mensukseskan sosialisasi Depok Ekonomi Pro Rakyat Ok (Deprok),” tutupnya.

baca juga :   Wakil Wali Kota Depok Pantau Beberapa Pos Pengamanan Lebaran 2024

Acara dilanjutkan dengan memberikan penghargaan apresiasi kepada pemerintah Kota Depok dari Mbiz, karena menjadi paling tinggi total transaksi di platform Mbiz mencapai 48 Miliyar se Jabar. Diteruskan dengan pemberian penghargaan apresiasi kepada transaksi paling tinggi di Kota Depok antara lain, Dinas Kesehatan Kota Depok, Kecamatan Cimanggis, dan Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Kota Depok.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com