Komunitas 1016 Club Cycling Kodim 1016 Palangka Raya Gelar Gowes Bersama

Palangka Raya, Transnews.co.id – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf melaksanakan gowes bersama Komunitas 1016 Club Cycling yang berisi anggota Personel TNI dan PNS jajaran Kodim 1016 Palangka Raya.

Kegiatan gowes sehat yang digelar Kodim 1016/Plk bersama Komunitas Gowes ini dilaksanakan dalam rangka olahraga bersama pada hari Jumat (11/2/2022).

Kegiatan Gowes menjadi ajang silaturahmi sekaligus untuk memupuk kebersamaan yang dilaksanakan bersama komunitas olahraga bersepeda di Kota Palangka Raya

baca juga :   Dandim Palangka Raya Bagikan Takjil kepada Masyarakat

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara Kodim 1016/Plk dengan anggota komunitas olahraga bersepeda di Kota Cantik Palangka Raya,” ungkap Dandim.

baca juga :   Dandim Palangka Raya Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Dandim lebih lanjut menjelaskan karena sekarang masih dalam situasi pandemi sehingga semua peserta harus tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

“Di masa seperti ini kita harus sehat dengan melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 yaitu mengenakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan (3M),” tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com