Lebaran Hari ke Dua, Kapolresta Sidoarjo Pantau Obyek Bahari Wisata Tlocor

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat pantau objek wisata Tlocor. Selasa (3/5/2022).

Sidoarjo, Transnews.co.id – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, lebaran idul fitri 1443 hijriah, hari ke dua memantau langsung objek wisata Bahari Tlocor yang berada di Kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo.Selasa (3/5/2022).

Pantauan di lapangan, pada libur Lebaran hari kedua, tampak pengunjung di Wisata Bahari Tlocor tersebut cukup ramai..

Sebagian besar para pengunjung berwisata dengan menggunakan perahu boat dari Desa Tlocor hingga berlayar ke Pulau Lusi yang berada di sekitar ujung sungai Brantas.

baca juga :   Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pertama Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Berdasarkan pemantauan, wisata Bahari Tlocor yang berada di Desa Tlocor Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo tersebut, masih menjadi salah satu alternatif destinasi wisata bagi para pergunjung dengan menaiki perahu menuju pulau Lusi.

baca juga :   Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru: Himbau Tertib Lalin dan Edukasi Prokes pada Pengendara

Hingga siang hari, tampak masih banyak pengunjung yang datang ke obyek wisata Bahari Tlocor. Umumnya mereka adalah para pemudik dan warga lokal yang mengisi liburan Lebaran, ujar Kapolresta Sidoarjo Selasa (3/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan himbauan kepada masyarakat atau pengunjung yang ada di Wisata Bahari Tlocor agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.(hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com