Lewat Ngobar Bersama KPU, SWI Kota Depok Sosialisasikan Tahapan Pemilu 2024

DEPOK, transnews.co.id – Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, DPD SWI Kota Depok kembali membangun sinergitas dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui giat Ngopi Bareng (Ngobar) Sekber sebagai konrtibusi nyata mensosialisasikan Pemilu kepada pemilih pemula.

“Kami ke KPU Depok untukkembali  membangun sinergitas dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024, melalui publikasi dan kegiatan sosialisasi, lewat Ngobar Sekber” ujar Ketua DPD SWI Kota Depok, Tony Yusep, saat audiensi dengan Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna, di Kantor KPU Depok, Jalan Margonda Raya, Kamis (6/10/2022).

Tony menyampaikan, sedikitnya ada 3 kegiatan yang akan dilaksanakan SWI bersama KPU, mulai dari tahapan-tahapan hingga nanti saat pelaksanaan Pemilu.

baca juga :   Kapolda Jatim Imbau Anggotanya Tetap Netralitas Saat Mengawal Pemilu 2024

“Saat ini 3 kegiatan yang ingin kami laksanakan bersama KPU, antara lain publikasi kegiatan KPU, Ngopi Bareng KPU dan sosialisasi Pemilu kepada pemilih pemula, di sejumlah SMA/SMK,” paparnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna menyambut baik sinergitas yang akan dibangun DPD SWI Depok dengan KPU Depok, lantaran menurutnya dapat membantu suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

baca juga :   Perkuat Kepengurusan SWI Kota Depok Gelar Bukber dan Rapat Koordinasi

“KPU Depok menyambut baik yang diusulkan oleh SWI Depok, karena kegiatan yang akan dilaksanakan membantu KPU dalam mensukseskan Pemilu 2024 mendatang,” tukasnya.

Hasil pertemuan tersebut,Nana, akan menyampaikan kepada para Komisioner KPU Depok lainnya untuk pembahasan teknis lebih lanjut.

“Intinya, kami sangat mendukung kegiatan SWI Depok, untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024,” pungkasnya.

Selain membahas sinergitas, Nana juga menyampaikan sejauhmana kesiapan KPU Kota Depok untuk pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Depok tahun 2024, Calon data pemilih dan logistik, serta verifikasi faktual partai – partai politik sebelm akhir tahun 2022.

baca juga :   Sekjen SWI: Kita Harus Tunduk dan Patuh Melaksanakan UU Pers

Tak lupa, DPD SWI Kota Depok juga memberikan selamat kepada KPU Kota Depok yang telah meraih penghargaan peringkat pertama Persiapan Logistik Pemilu 2024.( YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com