Masyarakat Se-Kecamatan Benai Senam Bersama UPIKA

KUANSING RIAU, transnews.co.id – UPIKA kecamatan Benai laksanakan kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat di halaman kantor camat Benai, kabupaten Kuantan Singingi, Jumat (12/7/19) sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri dan diikuti oleh, Camat Benai, Drs. Masnur Judin, MM, Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia, SH, Sekcam Benai, Okstaria Dwi Gustin, S.IP, M.Si, Kepala KUA Benai, H. Herly Basman Ali, S.Ag, Kepala UPTD Puskesmas, Adam Smet, S.Kep, Koordinator BPP, Satinah, SP, para Kasi Kantor Camat Benai, para Kanit Polsek Benai, lurah/kades se Kecamatan Benai, para Bhabinkamtibmas Polsek Benai, para Ketua BPD se Kecamatan Benai, dan segenap Masyarakat Kecamatan Benai.

Kegiatan olahraga senam bersama ini dipimpin oleh, Juniarto dari sanggar senam MM Kota Teluk Kuantan.

Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia, SH, kepada awak media mengatakan, kegiatan olahraga senam bersama ini dilaksanakan guna menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan seluruh elemen masyarakat di kecamatan Benai.

“Selain menjaga daya tahan tubuh, tentu untuk menjalin silahturahmi masyarakat kecamatan benai bersama UPIKA kecamatan Benai, karena melalui olahraga bersama ini kita bisa saling menjalin silahturahmi,” ungkap Dadan.

Kegiatan olahraga senam bersama ini selesai sekira pukul 09.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif, dan lancar.(Rio/DM)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com