Meriahnya Promo Gebyar 33 di PStore Kota Depok

Reporter: DiM
Keseruan promo gebyar di PStore Depok
Keseruan promo gebyar di PStore Depok

52 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id – PStore kembali mengadakan promo dasyat, kali ini “Promo Gebyar 33,” baik handphone Iphone juga android. Antuasias warga Depok yang sejak pagi sudah berkumpul di halaman PStore Depok, Jalan Raya Sawangan, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok. (03/03/2024).

Rahma sebagai leader PStore Depok mengatakan, “untuk promo sendiri kota sudah rutin mengadakan disetiap tanggal cantik sepertu, 11, 22, dan sekarang 33. Selain bertujuan untuk menarik pelanggan juga untuk keseruan disetiap bulannya,” ucap Rahma.

Sesuai tagline nya “HP Pejabat, Harga Merakyat,” PStore menjadi satu-satunya brand penjualan handphone dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

Rahma juga menambahkan bahwa, “PStore ini juga terkenal dengan merakyat dan itu salah satu cara kita untuk memperkenalkan kalau kita itu ada disini,” tambahnya.

“Selain rutin mengadakan promo-promo, kami juga ikut serta dalam bakti sosial dilingkungan sekitar seperti bersodakoh, berbagi santunan anak yatim yang sudah kami lakukan di daerah Pengasinan,” pungkasnya.

Promo dari PStore bisa kita ikuti dengan cara follow akun resmi PStore juga PStore Depok di Kota terdekat dengan tempat tinggal kita agar terus mendapatkan informasi terkait promo-promo dasyat yang diadakan oleh PStore.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com