Operasi Keselamatan Semeru 2024, Polres Jember Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Penulis: IRFAK
Editor: DM
Kali ini pada kegiatan Operasi semeru 2024 Satlantas Polres Jember sambil membagikan brosur sosilisasi kamseltibcarlantas
Kali ini pada kegiatan Operasi semeru 2024 Satlantas Polres Jember sambil membagikan brosur sosilisasi kamseltibcarlantas

JEMBER, transnews.co.id – Ajakan secara humanis oleh Satuan Lalu lintas Polres Jember Polda Jatim untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) terus dilakukan.

Kali ini pada kegiatan Operasi Keselamatan Semeru 2024,Satlantas Polres Jember membagikan brosur sosialisasi Kamseltibcarlantas terhadap pengendara yang melintas di jalan raya.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Polres Jember Gandeng Pondok Pesantren Laksanakan Program Bersinar

Pembagian brosur tersebut dipimpin oleh Wakapolres Jember Kompol Jimmy Heriyanto Manurung S.H., S.I.K., M.Si, bersama PJU serta Instansi Terkait lainnya .

Ditemui di lapangan, Wakapolres Jember Kompol Jimmy menjelaskan, sosialisasi pembagian brosur tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menciptakan Kamseltibcarlantas.

“Khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas, serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan,”ujar Kompol Jimmy, Kamis (07/03/2024).

baca juga :  Jumat Curhat Polres Jember Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga
Operasi keselamatan semeru 2024.Polres Jember ajak masyarakat wujudkan kamseltibcarlantas
Operasi keselamatan semeru 2024.Polres Jember ajak masyarakat wujudkan kamseltibcarlantas

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Jember AKP Fahmi Adiatma STK SIK. menjelaskan, Operasi “Keselamatan Semeru 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan” akan dilaksanakan selama 14 hari hingga 17 Maret 2024.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait