Osis-MPK SMKN Bantarkalong Tasikmalaya Menggelar Acara Bukber Sekaligus Santuni Yatim dan Dhuafa

Tasikmalaya,transnews.co.id-Pengurus Osis dan MPK SMKN Bantarkalong Tasikmalaya menggelar kegiatan Buka puasa Bersama (Bukber) sekaligus menyantuni anak yatim dan piatu serta dhuafa,Minggu (9/5/2021).

Acara Bukber di hadiri oleh 150 siswa diawali dengan tausiyah memperdalam ilmu agama sembari menunggu shalat magrib berjamaah dilanjut dengan sholat tarawih.

Menurut panitia pelaksana Bukber dan santunan yang juga Staf Kesiswaan SMKN Bantarkalong Irwanto SPdi menjelaskan bahwa tujuan di adakannya kegiatan buka bersama adalah untuk mempererat tali persaudaraan.

baca juga :   Catat! Ini Jalur Alternatif Hindari Kepadatan Arus Balik Gentong-Limbangan

Selain itu buka bersama sebagai wahana sharing antara para guru dengan anggota kepengurusan organisasi siswa yang ada.

“Kegiatan buka bersama ini akan di jadikan kegiatan rutin tahunan agar bisa di rasakan manfaatnya oleh setiap siswa digenerasi mendatang,”pungkasnya. (CB) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com