Seharian Terjadi Kepadatan, Jalur Lingkar Gentong Tasik Mulai Terurai

  • Bagikan

Tasikmalaya, Transnews.co.id – Kepadatan yang terjadi di sejumlah titik wilayah Jalur Lingkar Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar) sudah terurai. Hingga Jumat malam (29/4/2022) arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

Pantauan di sejumlah lokasi seperti di Cipeundeuy, Malangbong dan Lingkar Gentong pada malam hari terpantau lancar. Sebelumnya sejak Jumat pagi (29/4/2022) hari hingga sore hari tadi mengalami kemacetan parah.

Polda Jawa Barat melakukan sejumlah upaya untuk mengurai kemacetan di antaranya mengadakan buka tutup jalan dari arah Ciamis menuju Bandung.

Baca Juga :   Bantu Pemudik, Pramuka Kwarcab Pemalang Gelar Aksi Peduli

Kemacetan pada pada pagi hingga siang terjadi bukan hanya karena terjadi peningkatan volume kendaraan. Kemacetan pada siang hari tadi terjadi karena aktivitas pasar yang meningkat.

Baca Juga :   Kemenkes Lepas Tim Pemantauan Pos Kesehatan Mudik Lebaran 2022

Jika biasanya aktivitas pasar hanya sampai sekitar pukul 12.00 WIB pada siang hari tadi aktivitas pasar berlangsung hingga sore hari sekitar pukul 16.00 WIB.

 71 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Gerbang Tol Kalihurip Utama Arah Jakarta Ditutup Saat Diberlakukannya One Way
  • Bagikan