Pak Jokowi-Ma’ruf Dapat Ucapan Selamat Dari GMBN-RI

Tangerang, Transnews- Bertempat di Sekretariat Pimpinan Pusat Gerakan Masyarakat Bela Negara Rakyat Indonesia (GMBN-RI) di jalan Drama AD 8 Cipondoh Permai, Kota Tangerang, berlangsung acara nonton bareng pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024 Jokowi – Ma’ruf.

Dalam press release nya, GMBN-RI mengajak seluruh masyarakat Indonesia bergembira dan menyambut Presiden dan Wakil Presiden baru.

Ibarat perhelatan pesta yang telah usai. Piring tersebut telah dibersihkan dan segala perlengkapan pesta telah dikemasi, maka sepatutnya masyarakat tak perlu lagi membuat pesta baru yang berpotensi menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sebagai sebuah perkumpulan GMBN-RI ingin turut aktif dalam bela negara. Berdasarkan UUD 45 pasal 30 ayat 1 tentang Kewajiban Bela Negara bagi setiap warga negara Indonesia. Sebab itu GMBN-RI menaruh harapan besar pada Jokowi.

Salah satu yang menjadi perhatian GMBN-RI di periode kedua Jokowi ini, potensi radikalisme yang bisa menghancurkan negara dapat dilumpuhkan dan ditanggulangi. Karena saat ini masyarakat resah dengan keberadaan kelompok radikalisme ini.

Namun bukan hanya itu, pembentukan SDM (Sumber Daya Manusia) dan pemanfaat SDA (Sumber Daya Alam) dapat dilaksanakan secara maksimal. Hingga bangsa ini dapat menjadi Garuda Ekonomi Dunia.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com