Pantau Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Seruyan Hulu Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Wisnu Susanto memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19. Selasa (22/2/2022).

Kapolsek Serhul Ipda Wisnu Susanto, didampingi personel Polsek Serhul serta anggota Koramil 1015-18 Serhul, memastikan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Seruyan Hulu berjalan lancar.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Serhul yaitu Ipda Wisnu Susanto menjelaskan bahwa pengamanan vaksinasi dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

baca juga :   Kepala Disnaker Jember Bersama Muspika Kecamatan Balung Tinjau Langsung Giat Vaksinasi di Desa Balunglor

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” katanya.

Meskipun masyarakat sudah mendapatkan suntikan baksinasi, diimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dengan cara 5M serta membatasi mobilisasi dan interaksi sehingga tidak menimbulkan kelompok baru yang terpapar Covid-19.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com