Pantau Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Seruyan Hulu Ingatkan Warga Patuhi Prokes

  • Bagikan

Kuala Pembuang, Transnews.co.id – Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Wisnu Susanto memantau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19. Selasa (22/2/2022).

Kapolsek Serhul Ipda Wisnu Susanto, didampingi personel Polsek Serhul serta anggota Koramil 1015-18 Serhul, memastikan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Seruyan Hulu berjalan lancar.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui Kapolsek Serhul yaitu Ipda Wisnu Susanto menjelaskan bahwa pengamanan vaksinasi dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

Baca Juga :   Vaksinasi Covid-19 Dosis 2 Nasional Capai 70,38 Persen

“Setiap ada kegiatan vaksinasi, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan,” katanya.

Meskipun masyarakat sudah mendapatkan suntikan baksinasi, diimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dengan cara 5M serta membatasi mobilisasi dan interaksi sehingga tidak menimbulkan kelompok baru yang terpapar Covid-19.

 71 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Capaian Vaksinasi Covid-19 Pemerintah Aceh Tembus 98.492 Orang
  • Bagikan