Partai Golkar Jember Gelar Rapat Pimpinan DPC Ormas MKGR

JEMBER, transnews.co.id – Partai Golkar Kabupaten Jember menggelar rapat pimpinan DPC Ormas MKGR dengan konsep Mari Bung Rebut Kembali, bertempat di rumah makan lestari Jl. kartini Jember, pada Jumat, (06/01/2023).

Ketua DPC partai golkar menyampaikan, pesan kami mengalir saja untuk bergerak Bangkit Bersama Untuk Solid. Bagaimana Golkar merebut kembali kursi konsep kami Mari bung rebut kembali, yang pasti MKGR seluruh organisasi punya keinginan yang pasti MKGR mengirimkan kader untuk maju di 2024 kalau perlu jadi semua, ungkapnya.

Kemarin pengambilan formulir dan disepakati oleh ketua perkara nanti itu yang jadi itu rezeki mereka yang penting kami semangat. kami semangat untuk Bergerak bersama Partai Golkar merebut kembali cukup membaik dan mudah-mudahan kita menjadi pemenang 2024, ungkapnya.

baca juga :   SDN Puger Kulon Satu Gelat Halal Bihalal & Haflah Akhirus Sanah TA 2021-2022

Ketua DPD Partai Golkar H. Karimullah Dahrujiadi sapaan akrabnya Ji-Karim mengatakan, Rapat kali ini bagian dari sebuah kinerja konsolidasi yang dilakukan oleh partai Isu-isu politik yang ditangkap oleh rakyat rakyat rindu dengan golkar, ungkapya.

baca juga :   Tidak Ada Rotan Akar pun Jadi, Kafe Dolanan pun Bisa Jadi Tempat Digelarnya Giat Vaksinasi

Kegiatan konsolidasi MKGR yang ini bagian juga konsolidasinya partai golkar, karena pernyataan jelas organisasi pendiri partai golkar. dan akan memberikan kontribusi, kontribusi suara kepada partai Golkar, dan MKGR akan mengirimkan kader-kader terbaiknya.

Menurutnya, komitmen dan pernyataan saya bagian dari Sinergitas tentu kami menyambut baik. mudah-mudahan apa yang menjadi target MKGR dan target partai golkar tercapai,terwujud Amin tutur H Karim, tuturnya.

Lanjut H. Karim, sejatinya adalah kolaborasi baru kompetisi bukan kompetisi yang didahulukan, Jadi kolaborasi sinergitas didahulukan dari kompetisi karena sejatinya semua ini bagian dari partai golkar semua. Masalah siapa yang jadi tergantung upaya dan takdir Pungkas H. karim. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com