PDAM Depok Memberikan Penghargaan Kepada Karyawan Purnabakti

33 seconds reading this post

DEPOK, transnews.co.id |PDAM Tirta Asasta melaksanakan kegiatan  pelepasan dan pemberian penghargaan pada pegawai yang memasuki masa purnabakti (pensiun) Khairullah pada apel pagi di kantor pusat, jalan Legong Raya, Sukmajaya, Senin (19/8/2019)

Direktur Operasional PDAM Tirta Asasta, Supendi mengatakan sebagai bentuk apresiasi PDAM Tirta Asasta memberikan cinderamata sebagai simbol penghargaan atas ketulusan dan dedikasi yang diberikan.

Segenap direksi PDAM Tirta Asasta memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi para pegawai yang pensiun atas dedikasi, inspirasi, & kinerja yg telah diberikan untuk perusahaan.

“Semoga apa yang telah ditorehkan dan dicontohkan oleh para senior dapat menginspirasi dan memotivasi para pegawai lainnya dalam memberikan kinerja yang terbaik bagi kemajuan PDAM Tirta Asasta Kota Depok”, ujar Supendi. YN

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com