Pelantikan Pengurus DPC HKTI Jember

Foto bersama Ketua DPD HKTI Provensi Jawa Timur dan Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember beserta Seluru Anggota HKTI se-Kabupaten Jember.
Foto bersama Ketua DPD HKTI Provensi Jawa Timur dan Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember beserta Seluru Anggota HKTI se-Kabupaten Jember.

JEMBER, transnews.co.id – Pelantikan sekaligus penyerahan SK kepda H. Muhammad Sholeh, SH. Msi., sebagai ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Himpunan Kerukunan Tani Indonesi (HKTI) Kabupaten Jember yang baru.

Acarah pelantikan yang digelar di Hotel Bintang Mulia, Jalan Nusantara Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Sabtu (9/9/2023).

Hadir dalam pelantikan DPC HKTI Kabupaten Jember Kodim 0824 Jember, Letkol lnf. Rahman Cahyo Dinarso., beserta Kapolres Jember AKBP. Moh. Nurhidayat yang diwakili oleh Kasat Intelkam Anggota Polres Jember, AKP. Bambang Sugiarto. SH., perwakilan Bupati Jember, Ketua DPD HKTI, Sekretaris DPD Jatim, Ketua KTA Kabupaten Jember, dan seluruh anggota HKTI se-Kabupaten Jember.

baca juga :   Kades Pontang Terpilih Menerima Serah Terima Jabatan dari PJ Kepala Desa

H. Muhammad Sholeh. SH. MSi., selaku ketua DPC HKTI Kabupaten Jember, menyampaikan dalam sambutanya,

“Kami harus konsolidasi bentuk struktural tingkat PAC, Ranting bahkan tingkat anak ranting supaya dirasakan hadirnya HKTI Jember oleh petani,” jelasnya.

Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember H.Muhammad Sholeh.SH.Msi, saat penyampain di depan seluruh undangan yang hadir
Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember H.Muhammad Sholeh.SH.Msi, saat penyampain di depan seluruh undangan yang hadir

Muhammad Sholeh menambahkan, intinya untuk memperjuangkan dan menjembatani petani merupakan kendala kewajiban petani kita bersama sama dengan forkopimda ikut bertanggungjawab agar supaya hidup petani bisa sejahtera

baca juga :   Kelompok Petani Datangi Kantor Desa Purwoasri, Terkait Susahnya Mendapatkan Pupuk

Kita harus memberikan edukasi agar supaya menggunakan air tidak sembarangan tidak sama dengan musim hujan harus memanfaatkan air sebaik-baiknya.

Ketika terjadi kekeringan memberikan pemahaman kepada petani elnino otomatis banyak petani menggarap sawah ladang kukurangan air.

Sehingga langkah yang harus kita lakukan bisa di wujudkan oleh pemerintah kabupaten, melalui HKTI kabupaten Jember.

Tentunya mulai kepengurusan tingkat kabupaten, Kecamatan, Gapoktan seluruh kabupaten Jember kita rangkul bersama sama melalui oramas HKTI yang ada di kabupaten Jember.

Dan kedepan yang kita perjuangkan selalu komunikasi, koordinasi bersinergi, akselerasi kepada pemangku kebijakan terutama di tingkat bawah yakni Kepala desa, Camat dan Forkopimda.

baca juga :   Kasatpol PP dan Kepala Bea Cukai Jember Melakukan Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Tentunya yang perlu bantu untuk petani, kita siap untuk melaksanakan 24 jam memperjuangkan petani.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com