DAERAH  

Pemdes Wonosari Bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Lakukan Penggerebekan Vaksinasi Covid-19 Secara Door To Door

Jember, Transnews.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari bekerja sama dengan nakes Puskesmas lakukan penggerebekan vaksinasi Covid-19 tanpa batas dosis ke 1 jenis pfizer secara door to door. Giat sasaran mengarah kepada 10 titik Posyandu yang Berada di Desa Wonosari, Rabu (19/1/2022).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi covid-19 secara door to door tenaga nakes dari puskesmas dr. Nufadila, Anggota DPRD dari Partai Golkar, Muspika, Camat Puger, Yaya Wardaya, Polres Jember, Kapolsek Puger Ribut Budiono SH, Danramel dan, Pilar Desa Wonosari, Kades H. Hadi Purnomo SH, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Rofik, Bhabinsa Sertu Juhana.

H. Hadi Purnomo SH selaku kepala desa wonosari menyampaikan ke Awak media, demi membantu Pemerintah Pusat dan Khususnya (Pemkab) Jember, pemerintahan Desa Wonosari kali bekerjasama dengan nakes pukesmas dan Muspika Kecamatan Puger, melakukan kegiatan penggerebekan vaksinasi Covid 19 secara doo to door dengan menyasar kepada sepuluh titik Posyandu yang ada di Desa Wonosari.

baca juga :   Pemerintah Indonesia Terima Vaksin Pfizer dan AstraZeneca

“Kegiatan yang didampingi oleh tenaga dari, Nakes Pukesma Bhabinkamtibmas, Babinsa beserta Dokter ibu lailah dan Ibu Bidan setempat,” tuturnya.

Kades Wonosari menambahkan, harapan kami pemerintah DesaWonosari ingin supaya semuanya warga bisa tervaksin agar semuanya warga terhindar dari virus covid 19 dan demi menambah imun kekebalan tubuh dan disamping itu juga sebagai sharat untuk keperluan itansi ke pemerintahan.

baca juga :   Pemerintahan Desa Menampu Melakukan Giat Vaksinasi Dosis Ke Satu Berjenis Pfizer

“Mudah mudahan dengan tiadakan giat pengerebak vaksinasi secarah Door to Doo ini lebi efisien, karena lebih cepat yampai kepada warga yang memang atau belum di vaksinasi Covid 19, ” ungkapnya.

Lebih mendalam, Hadi menghimbau kepada seluruh warga Desa Wonosari. agar tidak usah takut, untuk di vasinasi covid 19. apalagi ada berita Hoax, yang mana tentang berita tersebut itu adalah berita bohong.dan hoax

baca juga :   PPKM Kembali Diperpanjang, Cakupan Vaksinasi Jadi Indikator Level

“Dan tetap kita harus mematuhi protokol dari pemerintah dengan selalu menjalankan prokes 5M, selalu memakai masker kalau bepergian, selalu mencuci tangan pakai sabun mandi sesudah aktifitas, tetap selalu menjaga jarak dimanapun tempatnya
dan mengirangi mobilitas diluar rumah,” Parparnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com