Pemkab Jember Sangat Mengapreasi atas Keterlibatkan Alfamart, dalam Medukung Pasar Murah Ramadhan

Disperindag Jember saat memantau pasar ramadhan. (27/03/2023).
Disperindag Jember saat memantau pasar ramadhan. (27/03/2023).

66 seconds reading this post

JEMBER, transnews.co.id – PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Pasar Murah Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dan dimulai di Kantor Kecamatan Kalisat, pada Senin (27/3/2023)

Sesuai jadwal yang dirilis Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Jember, pelaksanaan bazar ramadhan berlangsung hingga Minggu (12/4) mendatang dan ditutup di kantor Kecamatan Kaliwates.

BACA JUGA :  Wawako Palembang Minta Bazar Murah Tetap Ada di Luar Ramadan

Menurut deputy branch manager alfamart Jember, Anton Widodo, mengatakan Alfamart selalu rutin untuk berpartisipasi terkait kegiatan pasar murah yang digelar oleh Pemkab Jember.

Masyarakat dan alfamart yang sedang mengikuti Bazar pasar Murah Ramadhan, Jember (27/03/2023).
Masyarakat dan alfamart yang sedang mengikuti Bazar pasar Murah Ramadhan, Jember (27/03/2023).

“Termasuk kegiatan pasar murah dalam upaya untuk membantu menekan inflasi yang berlangsung beberapa waktu lalu,” kata Anton.

Dalam kegiatan tersebut alfamart memberikan subsidi harga jual untuk sejumlah barang kebutuhan ramadhan dan Idul Fitri dengan paket utamanya Pak Rahmat (Paket Ramadhan Hemat).

BACA JUGA :  Pasar Murah di Singkawang, Masyarakat Cukup Bayar Rp50.000

“Harapannya mampu memberikan dampak positif bagi warga dalam mencari kebutuhan mereka selama ramadhan,” ujarnya.

Selain itu tujuan pasar murah ramadhan juga membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah, melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa menjaga stabilitas harga.

Kepala Disperindag Kabupaten Jember, Bambang Saputro, sangat mengapresiasi keterlibatan alfamart dalam mendukung pelaksanaan pasar murah ramadhan. Hal ini membuktikan pihak swasta juga memiliki kepedulian yang tinggi dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, “terimakasih atasbpartisipasinya semoga Alfamart semakin dekat dihati masyarakat,” jelasnya, (Irfak).

Pos terkait