Pemkab Jember Sangat Mengapreasi atas Keterlibatkan Alfamart, dalam Medukung Pasar Murah Ramadhan

Disperindag Jember saat memantau pasar ramadhan. (27/03/2023).
Disperindag Jember saat memantau pasar ramadhan. (27/03/2023).

JEMBER, transnews.co.id – PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Pasar Murah Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang diadakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember dan dimulai di Kantor Kecamatan Kalisat, pada Senin (27/3/2023)

Sesuai jadwal yang dirilis Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Jember, pelaksanaan bazar ramadhan berlangsung hingga Minggu (12/4) mendatang dan ditutup di kantor Kecamatan Kaliwates.

Menurut deputy branch manager alfamart Jember, Anton Widodo, mengatakan Alfamart selalu rutin untuk berpartisipasi terkait kegiatan pasar murah yang digelar oleh Pemkab Jember.

baca juga :   Ronda Sore Alfamart Banjir Hadiah dan Antusias Masyarakat Ambulu
Masyarakat dan alfamart yang sedang mengikuti Bazar pasar Murah Ramadhan, Jember (27/03/2023).
Masyarakat dan alfamart yang sedang mengikuti Bazar pasar Murah Ramadhan, Jember (27/03/2023).

“Termasuk kegiatan pasar murah dalam upaya untuk membantu menekan inflasi yang berlangsung beberapa waktu lalu,” kata Anton.

Dalam kegiatan tersebut alfamart memberikan subsidi harga jual untuk sejumlah barang kebutuhan ramadhan dan Idul Fitri dengan paket utamanya Pak Rahmat (Paket Ramadhan Hemat).

baca juga :   20 Konsumen Liburan ke Turki 10 Hari Gratis dari Alfamart

“Harapannya mampu memberikan dampak positif bagi warga dalam mencari kebutuhan mereka selama ramadhan,” ujarnya.

Selain itu tujuan pasar murah ramadhan juga membantu masyarakat mendapatkan barang kebutuhan dengan harga murah, melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa menjaga stabilitas harga.

Kepala Disperindag Kabupaten Jember, Bambang Saputro, sangat mengapresiasi keterlibatan alfamart dalam mendukung pelaksanaan pasar murah ramadhan. Hal ini membuktikan pihak swasta juga memiliki kepedulian yang tinggi dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat, “terimakasih atasbpartisipasinya semoga Alfamart semakin dekat dihati masyarakat,” jelasnya, (Irfak).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com