DAERAH  

Pemkab Muara Enim Bantu Mahasiswa Terdampak COVID-19

Muara Enim, Transnews.co.id – Bertempat di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Jumat (31/12), Penjabat Bupati Muara Enim, Dr. Nasrun Umar, SH, MM didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muara Enim Drs. Saprioma memberikan bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim untuk mahasiswa/mahasiswi yang terdampak COVID-19.

baca juga :   Bupati Agam Serahkan Bantuan Ambulans ke Paperja

Bantuan uang dari Pemkab Muara Enim untuk mahasiswa/mahasiswi yang berasal dari Kabupaten Muara Enim yang terkena dampak COVID-19 sebesar Rp500 ribu per orang.

Pemkab Muara Enim berharap, dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan bebankan ekonomi para mahasiswa ditengah pandemi COVID-19, dan juga bisa menjadi biaya tambahan guna mendukung kelancaran kegiatan belajar di kampus.

baca juga :   Pj Bupati Muara Enim Lantik TP PKK Sisa Masa Bhakti 2018-2023

Pemkab Muara Enim berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi dari Bumi Serasan Sekundang teruslah belajar dengan tekun dan rajin sehingga bisa mencapai cita-cita yang diharapkan, serta dapat mengabadikan diri untuk Kabupaten Muara Enim tercinta sesuai dengan kemampuan masing – masing setelah lulus kuliah nanti.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com