DAERAH  

Pemkab Pidie Terima Hibah 5.000 Lampu PJU Tenaga Tata Surya

Pidie, Transnews.co.id – Bupati Pidie, Roni Ahmad diwakili Sekda H Idhami MSi menandatangi perjanjian hibah bantuan 5.000 lampu penerang jalan umum tenaga tata surya. Bantuan ini dari Lembaga Pengelola Proyek Forum Budaya Dunia Heritages (LPPFBDH). Perjanjian itu ditandai dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Sekda Pidie di Jakarta.

Proyek hibah ini akan diperuntukkan di gampong-gampong yang akan dimulai pada 2022 dengan jumlah 1.000 lampu, serta akan berlanjut hingga 2025.

Sekda Pidie, H Idhami MSi, didampingi Kepala Dinas Perhubungan Pidie, Jufrizal menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak LPPFBDH.

baca juga :   Satgas Yonarhanud 11/WBY Berikan Bantuan Sembako Warga Desa Dobo

Bantuan ini dinilai akan memberikan manfaat untuk masyarakat yang ada di Pidie khususnya di gampong-gampong.

“Kita upayakan seluruh gampong di Pidie bisa menikmati manfaatnya. Kami yakin dan percaya program ini akan membawa manfaat bagi masyarakat,” kata Sekda, Selasa (4/1/2022).

baca juga :   ACT Padang Bagikan 300 Kg beras dan 720 Liter Minyak Goreng ke Warga Pra Sejahtera

Makanya diharapkan keberadaan lampu penerang jalan di gampong bisa membantu masyarakat melewati jalan-jalan gampong di malam hari. Untuk itu diharapkan peran semua masyarakat supaya menjaga untuk pemeliharaan sarana penerang lampu jalan tersebut.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com