Pemkot Depok Lanjutkan Pembangunan DOS Tahap II

Editor: DiM

42 seconds reading this post

DEPOK,transnews.co.idPemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) kembali melanjutkan pembangunan Depok Open Space (DOS) Tahap II. Pembangunan ini telah dimulai sejak Mei 2024.

Kepala Disrumkim Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan bahwa luas lahan untuk DOS Tahap II yaitu 8.533 meter persegi. Terdiri dari beberapa areal.

“Ada areal jogging track, pujasera dan taman depan, totalnya 8.533 meter persegi. Untuk pagu anggaran kami siapkan yaitu Rp10,8 miliar,” ujarnya, Rabu (12/06/2024).

BACA JUGA :  Komitmen Upaya Penurunan Angka Stunting, PLKB Kecamatan Tapos Kota Depok Gelar Pelatihan Mini Lokal Karya

Dadan menjelaskan pekerjaan lanjutan tersebut telah dilakukan sejak 16 Mei 2024 hingga 180 hari kalender. Areal pembangunan DOS Tahap II di depan Balai Kota Depok kini sudah ditutup rapat.

“Pembangunan ini dilakukan untuk memenuhi harapan masyarakat yang ingin memiliki ruang berekspresi, khususnya bagi anak muda,” ungkapnya.

“Serta melengkapi sarana dan prasarana yang sudah ada pada pembangunan DOS Tahap I. Mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu agar manfaat bisa dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *