Pengurus DPD SWI Jember Jatim Terbentuk

Jember, Transnews.co.id – Sekber Wartawan Indonesia (SWI) sebuah organisasi wartawan yang sedang berproses dalam mewujudkan insan Pers yang profesional, independen dan kompetitif di era digital ini,terus menata diri baik dari organisasi maupaun peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) wartawan yang bernaung diorganisasi SWI.

Sebagai jawaban atas kondisi organisasi wartawan yang selama ini terkesan berjalan sendiri – sendiri , sementara para jurnalis wilayah Jember menginginkan kemajuan dunia jurnalistik yang profesional, independen dan kompetitif,maka sepakat para jurnalis wilayah kabupaten Jember menggelar rapat pleno menbentuk susunan kepengurusan dewan pimpinan daerah DPD SWI kabupaten Jember yang di selenggarakan di Warung Banyuwangi di jalan Kalimantan (depan fouble W) Kampus Universitas Jember,Jum’at (13/3/2021).

Dalam acara pembentukan kepengurusan DPD SWI Jember tersebut, dihadiri Sutarna Wijaya wakil Ketua ,Dodik Tristianto Sekretaris dewan DPW SWI Jatim,dan didampingi oleh tokoh jurnalis Nurdiansyah, yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Jember.

Dalam forum musyawarah pleno tersebut, menghasilkan keputusan yaitu, terpilihnya Muhammad Natsir sebagai Ketua, Singgih Sutoyo sebagai Wakil I, Joko Triyono sebagai Wakil II,Sigit Priyono sebagai Sekretaris I,Joni Darmawan Sekretaris II, Ampuh Hermanto sebagai Bendahara I, Ivan Fauzy sebagai Bendahara II.

Dalam sambutannya, Muhammad Natsir Ketua DPD SWI Jember tersebut menyampaikan,dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar DPD SWI kabupaten Jember ini bisa eksis.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com