Penumpang Terminal Kota Sukabumi Rapid Tes Antigen

Kota Sukabumi, TransNews.co.id-Pemkot Sukabumi bersama Kementerian Perhubungan melakukan kegiatan rapid tes antigen di terminal tipe A Kota Sukabumi,Senin (8/2/2021).

Langkah tersebut untuk memastikan status kesehatan warga yang akan keluar dan masuk Kota Sukabumi.Pemeriksaan rapid test antigen ini juga dipantau Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dalam kegiatan itu mengatakan bahwa Intinya rapid test antigen ini untuk memastikan bahwa warga yang menggunakan jasa transportasi darat, mereka benar-benar sudah dari awal identifikasi dan dilacak status kesehatannya.

baca juga :   Anggota Linmas Warudoyong Kota Sukabumi Dilatih Kesiapsiagaan Bencana Alam

“Hasilnya Alhamdulillah dari 40 orang yang dilakukan pemeriksaan sementara ini semua negatif dan target rapid sebanyak 250 orang,” pungkas Walikota.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com