Dongkrak Pendidikan Keagamaan Pemkot Sukabumi Gandeng PGM

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Sukabumi menggelar Rapat Kerja Daerah Ke III Tahun 2021 di MAN 1 Kota Sukabumi, Rabu (27/1/2021).

Rapat Kerja Daerah PGM ke III di buka resmi oleh Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi.Hadir pula dalam acara ini Kepala Kementerian Agama Kota Sukabumi Ali Mashuri.

Walikota Sukabumi pada kesempatan tersebut Walikota mendorong agar para guru madrasah terus berinovasi di masa pandemi Covid-19.

baca juga :   25 Anggota Komisi IX DPR-RI Evaluasi Bantuan Subsidi Upah di Pemkot Sukabumi

“Pemkot dan Kementerian Agama menjalin kolaborasi dalam bidang pendidikan keagamaan serta untuk mendongkraknya dengan menggandeng PGM,”ujar Walikota.

Walikota berharap dalam rakerda PGM ini lahir pula komitmen untuk melakukan inovasi di masa pandemi. Sehingga pelayanan pendidikan di bidang keagamaan tetap bisa dilakukan dengan beragam inovasi yang digulirkan,”katanya.

baca juga :   Saepurohman Udung Nahkodai PGRI Kota Sukabumi

Apalagi, Kota Sukabumi bersama dengan daerah lainnya mulai menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021.

“Targetnya PGM tampil aktif menggulirkan inovasi di masa pandemi,”pungkasnya.(Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com