Dongkrak Pendidikan Keagamaan Pemkot Sukabumi Gandeng PGM

Kota Sukabumi,transnews.co.id-Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Guru Madrasah (PGM) Kota Sukabumi menggelar Rapat Kerja Daerah Ke III Tahun 2021 di MAN 1 Kota Sukabumi, Rabu (27/1/2021).

Rapat Kerja Daerah PGM ke III di buka resmi oleh Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi.Hadir pula dalam acara ini Kepala Kementerian Agama Kota Sukabumi Ali Mashuri.

Walikota Sukabumi pada kesempatan tersebut Walikota mendorong agar para guru madrasah terus berinovasi di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Kepala Sekolah Di Kota Sukabumi MoU Basis Data Terpadu

“Pemkot dan Kementerian Agama menjalin kolaborasi dalam bidang pendidikan keagamaan serta untuk mendongkraknya dengan menggandeng PGM,”ujar Walikota.

Walikota berharap dalam rakerda PGM ini lahir pula komitmen untuk melakukan inovasi di masa pandemi. Sehingga pelayanan pendidikan di bidang keagamaan tetap bisa dilakukan dengan beragam inovasi yang digulirkan,”katanya.

Baca Juga :   Pasien Covid Isoman di Kota Sukabumi Dapat Bantuan Paket Sembako

Apalagi, Kota Sukabumi bersama dengan daerah lainnya mulai menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proporsional mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021.

“Targetnya PGM tampil aktif menggulirkan inovasi di masa pandemi,”pungkasnya.(Ris) Editor:Nas

Baca Juga :   Dispusip Kota Sukabumi Gulirkan Budaya Literasi Sugema

 288 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X