Pasien Covid Isoman di Kota Sukabumi Dapat Bantuan Paket Sembako

Kota Sukabumi, TransNews.co.id- Sejumlah organisasi profesi kesehatan kota Sukabumi diantaranya dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), Ikatan Bidan Indonesia dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) serta Dinkes, Rumah Sakit, Puskesmas dan Bank bjb memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pasien Covid-19 isolasi mandiri (Isoman).

Bantuan paket sembako secara simbolis diterima Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi
Disaksikan pula oleh Asisten Daerah Bidang Administrasi Setda Pemkot Sukabumi Iskandar dan Kepala Dinkes kota Sukabumi Rita Fitrianingsih,Selasa (5/1/2021) kemarin.

Bantuan yang disalurkan kepada pasien isoman covid dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020.

Baca Juga :   Disdukcapil Kota Sukabumi Giatkan Program Layanan Si Jempol

Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi dalam kesempatan itu mengungkapkan penanganan pandemi Covid ini membutuhkan dukungan dari semua pihak karena berdampak pada masalah pendidikan, agama dan sosial kemasyarakatan. Sehingga pemkot berterimakasih kepada organisai profesi yang memberikan bantuan.

Baca Juga :   Kepala Sekolah Di Kota Sukabumi MoU Basis Data Terpadu

“Kami pemda berterimakasih karena mendapatkan bantuan sembako untuk pasien Covid-19 yang isoman dan membutuhkan bantuan,”ujarnya.

Ditandaskan Fahmi,Pasien yang Isolasi Mandiri ada dari kalangan menengah ke bawah. Mereka harus dibantu baik oleh bantuan dinas atau organisasi profesi.

“Bantuan paket sembako ini akan bermanfaat kepada warga tidak mampu dalam menjalani isolasi mandiri,” pungkas Walikota.

Baca Juga :   Persiapan Pembelajaran Tatap Muka: Ratusan Guru Madrasah Kota Sukabumi Ikut Pelatihan UKS

Jumlah paket yang disalurkan mencapai sebanyak 874 paket dan sebanyak 391 paket sudah disalurkan.(Ris) Editor:Nas

 1,841 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X