Percepat Herd Immunity, Gerai Vaksin Presisi Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi di Desa Dono

Tulungagung, Transnews.co.id – Dalam rangka mendukung percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity, Polsek Sendang Polres Tulungagung bersama Koramil Sendang kawal pelaksanakan Vaksinasi di Balai Desa Dono, Kabupaten Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, “Vaksinasi kepada warga Desa Dono jumlah yang tervaksin 64 orang menggunakan dosis 1 dan 2”, terang Iptu Nenny, Kamis (27/1/2022).

“Semoga vaksinasi yang dilakukan oleh Team Medis Sidokkes Polres Tulungagung, Herd Imunity segera tercapai,” lanjut Iptu Nenny.

baca juga :   Pelaku Pembalakan Liar di Tulungagung Berhasil Ditangkap Unit Reskrim Polsek Kalidawir

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat Desa Dono berjalan aman dan lancar”, lanjutnya.

baca juga :   Ungkap Kasus Penganiayaan, Kapolres Tulungagung: Semoga ini Kejadian yang Terakhir

Iptu Nenny juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. (NN95 – Polres Tulungagung /Rud.)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com