Persatuan Percetakan Tangerang Bertekad Sejahterakan Anggota

Tangerang, Transnews-Persatuan Percetakan Tangerang (Paperta) yang sudah berdiri 3 tahun bertekad terus bergerak untuk mensejahterakan anggotanya.

Hal itu diungkapkan Muhammad Ali,sebagai pendiri sekaligus sebagai Ketua Umum Persatuan Percetakan Tangerang (Paperta),di sela sela kegiatan Paperta di Tangerang Minggu kemarin (29/9/19).

Kata Muhamad Ali, pihaknya berkeinginan agar Paperta sebagai wadah pemersatu pengusaha percetakan, sablon dan advertising dapat bersinergi dengan Koperasi Kita ( Karawaci Eksis Tangerang) yang berbasis online.

“Hal itu adalah dalam upaya meningkatkan usaha serta mampu berfungsi sebagai kontrol stabilitas harga dan produktivitas serta meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” Ujarnya.

Niat Ketua Umum Paperta Muhamad Ali, disambut baik oleh ketua Koperasi Kita (Karawaci Eksis Tangerang), Utaryana.

Paperta sendiri memiliki beberapa program kerja, yaitu; sebagai Even Organizer, menyelenggarakan pelatihan bersertifikat, dan mendirikan Sentra Percetakan di Tangerang Raya yang berbasis koperasi.

“Untuk mensejahterakan anggotanya dengan cara memberikan bantuan modal usaha dan menyediakan mesin-mesin cetak yang dioperasikan secara terpadu oleh Paperta bekerja sama dengan Koperasi Kita,” Ungkap Muhamad Ali.

Saat ini Paperta memiliki kantor Sekretariat yang beralamat di Jl. Mendut Blok D No.3 Perumnas 2 Tangerang. (Ric)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com